Manfaat BLACK GARLIC SINGLE atau BAWANG LANANG HITAM untuk Kesehatan

indra 6:55 AM


  MAGIC BLACK GARLIC adalah Bawang Putih yang telah di proses secara alamiah pada suhu tertentu dalam waktu yang lama dan cukup panjang sehingga menghasilkan kandungan dan formulasi kimiawi baru ,dengan efek farmakologis yang baru itu menjadikan BLACK GARLIC sebagai salah satu bahan herbal yang sangat di butuhkan sebagai Suplemen untuk Menjaga Kesehatan, Stamina dan Vitalitas Tubuh.

BLACK GARLIC (BAWANG HITAM ) merupakan HERBAL AJAIB YANG LANGKA.Telah dipakai ribuan tahun oleh bangsa China, Jepang dan Korea sebagai Suplemen Kesehatan dan Obat untuk membantu menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis dgn KHASIAT 20 X LIPAT DIBANDING DENGAN HERBAL LAINNYA DENGAN KEMAMPUAN 4 X LIPAT DENGAN BAWANG PUTIH BIASA,yang sebagai SUPLEMEN KESEHATAN DAN OBAT YANG INSYA ALLOH UNTUK MEMBANTU MENYEMBUHKAN BERBAGAI JENIS PENYAKIT KRONIS

Black Garlic (Bawang Putih Hitam) adalah hasil fermentasi bawang putih melibatkan suhu yang tinggi pada bawang putih sehingga menghasilkan isi yang hitam. Rasa nya sedikit manis, bertekstur lembut, gurih dan terasa kenyal. popularitas Hitam bawang putih telah menyebar ke Amerika Serikat karena telah menjadi bahan dicari yang digunakan dalam masakan high-end.

Melihat bawang putih adalah bahan NO 1 anti kanker, maka BLACK GARLIC yang mempunyai kelebihan 10 KALI LIPAT dari khasiat bawang putih biasa. Begitu juga dengan penyakit lain, dimana khasiat 10 kali lipat dalam BLACK GARLIC juga sangat berguna untuk:

► Mengobati Kolestrol,
►Tekanan darah tinggi,
►Tumor
► Kanker
►Myom
► Awet Muda
►Mempercantik Kulit
► Membersihkan Darah
► Mengobati PenyPenyakit yang berkaitan dengan paru paru seperti asma, batuk, sesak nafas.

Mencegah Stroke/Serangan Jantung
Memperbaiki sistem pencernaan, dengan detoksifikasi
Meringankan penyakit Parkinson
Membantu penderita Diabetes dengan mengkawal glukosa dalam darah dan meningkatkan insulin
Berfungsi membuang logam berat dalam badan seperti merkuri
Mencegah Alzheimer
Memperbaiki Sel Hati
Melegakan sakit-sakit Sendi/ Artritis
Membantu Menyehatkan Badan, dan masih banyak lagi


Black Garlic memiliki antioksidan 2 kali lebih tinggi dibandingkan dengan bawang putih biasa.
Sebagian orang meyakini bahwa Black Garlic atau Bawang Hitam mengandung S-allycysteine, yaitu suatu senyawa yang tengah diperbincangkan sebagai komponen alami yang telah dibuktikan bisa mencegah timbulnya penyakit kanker.



Walaupun di Indonesia , Black Garlic masih asing didengar, namun di sejumlah restoran di hotel Jakarta sudah menggunakan Black Garlic atau Bawang Hitam sebagai bumbu andalan dalam hidangan utamanya.


Tidak baik untuk:
1. Orang yang alergi bawang putih
2. Orang yang akan menjalani pembedahan dalam waktu dekat
3. Orang yang sedang Migrain


Cara Penyimpanan:
- Simpan dalam tempat tertutup
- Simpan dalam tempat yang sejuk
- Jauhkan dari daerah yang lembab
- Hindari cahaya matahari secara langsung


Pesan Bawang Lanang Hitam >>  (SMS / WA) 087739313737





KLIK Gambar Untuk Add No WA kami
(melalui smartphone)
Magic Black Garlic bawang hitam ajaib "SATU SOLUSI UNTUK MENGATASI SEMUA MASALAH KESEHATAN KELUARGA ANDA SECARA ALAMI TANPA ZAT KIMIA" Dengan Khasiat 20 x lipat herbal biasa Sebagai solusi penyakit kronis.


BLACK GARLIC juga sangat efektif sebagai pembersih darah dan sebagai anti toxin, gatal-gatal,alergi ,anti radikal bebas,anti virus,kuman jamur dan bakteri,anti aging,anti oksidant .dan membantu proses regenerasi sel dan pembentukan HB Darah,Trombosit, sehingga mempercepat pembentukan jaringan tubuh yang rusak akibat luka pasca operasi,infeksi,dan peradangan.


BAGI PENDERITA GAGAL GINJAL,GANGGUAN FUNGSI LIVER,PANKREAS,JANTUNG,PARU-PARU,LIMPA,EMPEDU,DAN GANGGUAN KESEHATAN LAINNYA....BLACK GARLIC AKAN MENJADI SOLUSI HERBAL PILIHAN YANG SUDAH TERUJI SECARA EMPIRIS DAN KLINIS OLEH PARA TERAPIS KESEHATAN DI SELURUH DUNIA,DISAMPING AMAN DIKONSUMSI SEGALA USIADAN KEADAAN SERTA TANPA EFEK SAMPING APAPUN.


Dalam “Medicinal and Aromatic Plant Science and Biotechnology Journals” Print : ISSN 1752- 3389, Editor in chief : Jaime A. Teixeira da Silva, Kagawa University Jepang, menyatakan hasil penelitian bahwa Ekstrak Bawang Putih Hitam (Allium sativum) kaya akan S-alil-L-sistein (SAC) dan mampu meningkatkan imunitas seluler untuk mendongkrak aktivitas NK (natural killer) yang memainkan peran penting dalam pemberantasan sel tumor.


Kesimpulannya,setelah difermentasi bawang putih hitam memiliki efek kesehatan yang lebih baik daripada bawang putih biasa. Terutama antioksidannya meningkat 2x dari bawang putih biasa.

Proses fermentasi juga membuat protein yang terkandung dalam bawang putih biasa terurai menjadi asam amino, karbohidratnya terurai menjadi fruktosa dan elemen nutrisinya meningkat dua kali.

Walaupun difermentasi, kandungan aliin dalam Bawang Putih Hitam masih tetap terjaga dengan baik, karena kulit bawang putih tidak dikelupas saat proses fermentasi.

Beberapa manfaat yang bisa diperoleh dari Bawang Putih Hitam adalah :

Anti kanker, menstabilkan gula darah, menstabilkan tekanan darah, menurunkan kadar kolesterol, antibakteri, antioksidan, meningkatkan kekebalan tubuh dan anti penuaan.

Bawang Putih Hitam terasa lezat seperti buah jelly yang manis sedikit asam, tidak berbau spesifik seperti bawang putih segar dan tidak menimbulkan iritasi pada usus dan lambung.

Di Korea, bawang putih hitam dikenal sebagai produk kesehatan dan sebagai makanan tambahan (jajanan/cemilan) yang kaya akan antioksidan.

Di Thailand, bawang putih hitam diklaim untuk meningkatkan umur panjang konsumen.
Tahun 2008 Amerika Serikat mulai memproduksi bawang putih hitam dan banyak restoran terkenal di sana yang memakai Bawang Putih Hitam sebagai Bahan Masakan dan Menu Salad.



Untuk mendapatkan Bawang Hitam Berkualitas, Hubungi 

Pesan Bawang Lanang Hitam >>  (SMS / WA) 087739313737


KLIK Gambar Untuk Add No WA kami
(melalui smartphone)

Artikel Terkait

First